Friday, August 22, 2014

Hubungi Kami


Dengan terus melonjaknya penikmat atau pengkonsumsi lele,bibit lele sering banyak di cari dikalangan pemula maupun petani-petani ikan disetiap daerah yang sudah kualahan memasok lele konsumsi ke semua penampung bahkan ke pembeli-pembeli besar yang sering datang untuk memborong lele hasil olahan mereka,atau bahkan rela bekerja sama dengan memanjer uang agar panen lele mereka jangan sampai di oper ke orang lain.
Maka dari itu kebanyakan orang sering beralih profesi sampingan untuk mencoba memelihara atau membudidayakan lele.
 membudidayakan lele tidak sulit HANYA PERLU KESABARAN yang lebih cukup agar kita terus semangat pantang menyerah dalam menjalaninya..
 Apalagi sekarang  diprediksi harga lele konsumsi terus melonjak naik karena pengonsumsi lele semakin banyak sedangkan petani-petani lele kualahan untuk mencukupi kebutuhan tsb.dan lagi kebutuhan lele pun semakin terus melonjak dari segi pengolahan ataupun dari segi usaha yang berbahan lele contoh seperti "abon lele"atau yang lainya yang mungkin anda semua mengetahuinya. dan dari segi pemasaran pun lele konsumsi tidak sulit.
Ditempat kami pun di daerah cikarang-bekasi untuk pengusaha-pengusaha Pecel lele saja kebutuhan per hari sampai 2 kwintal,belum untuk usaha yang lain,bayangkan saja.. untuk itu bagi kalian para pemula yang ingin membudidayakan lele jangan ragu-ragu kalo memang ingin mencoba karena resiko tidak terlalu besar dan perawatanya pun tidak terlalu banyak menyita waktu,untuk para pekerja/karyawan pun bisa menjalaninya... Kami petani lele bertempat dikawasan Bekasi-Cikarang-Cibarusah menyediakan Bibit lele dan dan lele konsumsi khusus sangkuriang super berkualitas dengan hasil pembenihan atau pemijahan sendiri (tanpa tangan ke tangan) dan berbagai Ukuran sesuai kebutuhan anda.
"salam hormat"

No comments: